kopypasti.blogspot.com

contoh iklan banner

LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

download boost CPA

Sunday 16 December 2018

Cari tiket disini bersama tiket.com

klik untuk pesan cari tiket
klik untuk pesan tiket
                             
cek harga tiket hari ini

Tiket.com adalah salah satu perusahaan OTA (Online Travel Agent) terbesar di Indonesia yang menyediakan dan menyelenggarakan sistem dan fasilitas pemesanan dan pembelian tiket secara online. Produk yang kami tawarkan lebih bervariasi, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan tetapi juga waktu luang Anda.

         
                         

Booking tiket pesawat, pesan hotel dan cari tiket kereta api KAI harga murah, aman, cepat. Promo rental mobil dan tiket konser atraksi terlengkap di tiket.com.

Cari tiket pesawat murah? Pesan tiket pesawat Online di tiket.com. Cek harga tiket pesawat promo dari semua maskapai resmi. Beli dan booking di sini

Tiket.com adalah situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil[1], tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Tiket.com dibentuk pada bulan Agustus 2011
Tiket.com didirikan oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, Mikhael Gaery Undarsa pada bulan Agustus 2011. Pada awalnya, Wenas Agusetiawan membeli domain tiket.com dan mengajak beberapa kolega untuk membuat sebuah situs web untuk melayani pemesanan tiket pesawat dan kereta api. Tiket.com merupakan salah satu rekan bisnis Kereta Api Indonesia di Indonesia.[2]Tiket.com juga bekerjasama dengan berbagai maskapai di Indonesia untuk memudahkan orang untuk pemesanan tiket pesawat melalui internet.

No comments:

Post Top Ad

LightBlog

Pages