kopypasti.blogspot.com

contoh iklan banner

LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

download boost CPA

Wednesday 25 July 2018

Daftar Anterin gratis


Google Chrome logo
Gunakan browser google chrome agar pendaftaran lebih lancar

Daftar jadi Driver

Driver, kamu berhak mendapatkan yang terbaik!

DAPATKAN UANG TAMBAHAN

Punya motor, mobil, atau truk? Ubah kendaraan Anda menjadi mesin uang. Anterin akan mempertemukan kamu dengan penumpangmu. Yang perlu kamu lakukan hanya mengemudi dengan aman dan memberikan pelayanan terbaik.

KEBEBASAN MENENTUKAN HARGA

Kamu dapat menentukan tarifmu sendiri berdasarkan kendaraanmu, pengalamanmu, dan sesuatu yang menurutmu berharga. Anterin hanya menentukan batas bawah dan batas atas tarif, tetapi tarifmu kamu sendiri yang menentukan.

MENGEMUDI SAAT KAMU MAU

Butuh sesuatu diluar jam 9 sampai 5? Sebagai mitra independen dengan Anterin, kamu bebas dan fleksibel menentukan kapan kamu mau mengemudi bersama Anterin.

BEBAS MENENTUKAN PENUMPANG

Kamu bebas menjemput penumpang berdasarkan kriteriamu (harga, jarak, atau jenis kelamin). Kamu berhak mendapatkan pelanggan yang terbaik.

Cerita-Cerita Driver

“Saya mulai berkendara bersama Anterin karena saya suka dengan konsep kebebasan harganya. Ini luar biasa. Reputasi yang bagus bisa membuat tarif yang bagus juga. Saya akan terus meningkatkan rating saya. Ini sangat adil menurut saya.”
Driver di Yogyakarta
Driver di Jakarta
“Saya ibu rumah tangga. Setelah mengantarkan anak saya ke sekolah. Saya mencari penghasilan tambahan untuk keluarga saya dengan Anterin. Ini sangat aman karena saya bisa memilih penumpang.”
Driver di Depok
“Anterin membantu saya untuk memenuhi kebutuhan bulanan mahasiswa. Jika saya berkendara dengan aman dan nyaman, pelanggan akan datang sendiri.”

Download
Anterin Mitra
Gratis

 INSTALL

No comments:

Post Top Ad

LightBlog

Pages